Apa Itu G-Warnet?

Kamu gamers dan tidak tahu apa itu G-Warnet? Wadduh, gawat kalo gitu, apalagi jika kamu sering main game Gemscool. Simak artikel dibawah.

G-Warnet singkatan dari Gemscool Warnet adalah salah satu layanan Gemscool kepada owner (pemilik) warnet di seluruh Indonesia untuk menikmati beberapa keuntungan seperti bonus EXP, item in game, diskon G-Voucher (Gemscool Voucher) dan Smart Billing gratis. Layanan G-Warnet memberikan benefit kepada penggunanya tapi harus install Smart Billing.

Apa Itu G-Warnet?

Gemscool melalui PT. Taiga (sekarang PT. EPIN) yang selama ini memberikan pelayanan G-Warnet dibagi menjadi 2 (dua) yaitu G-Warnet Gold dan G-Warnet Silver. Kedua macam G-Warnet ini tentu berbeda, dan yang paling bagus adalah G-Warnet Silver karena tambahan item in game-nya. Pernah main game di G-Warnet Silver?

Sayangnya, saat ini sudah tidak ada lagi layanan G-Warnet Silver dari PT. Taiga dan semua dialihkan ke G-Warnet Gold. Silahkan perhatikan gambar dibawah ini untuk mengetahui apa saja benefit G-Warnet saat ini.
Jadi, sekarang ayo main di G-Warnet, jangan main di warnet biasa karena kamu tidak akan dapat benefit game Gemscool.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Itu G-Warnet?"

Post a Comment