Hal Ini Yang Buat Kamu Harus Ganti Billing Warnet Jadi Cyberindo Billing

Siapa sih yang ngak kenal dan gunakan dengan Billing buatan Cyberindo - Garena Indonesia? Iya, bahkan sudah agak lama migrasi Billing Warnet ke Cyberindo Billing. Begitu kata salah seorang owner, kemarin infokan ke saya.
Hal Ini Yang Buat Kamu Harus Ganti Billing Warnet Jadi Cyberindo Billing
Saat ini, sudah banyak orang yang kenal dan migrasi ke Cyberindo dengan menggunakan salah satu atau kedua produknya - Cyberindo Billing dan Cyberindo Updater. Launching Point Blank (PB) Garena Indonesia beberapa bulan yang lalu, memang sangat berpengaruh dengan produk tersebut. Tapi saya sendiri, sudah agak lama mengetahui Cyberindo dengan salah satu produknya Cyberindo Updater yang sampai saat ini masih saya gunakan.

MemangCyberindo Billing dirilis lebih lambat dibandingkan dengan Billing Gratis lainnya seperti Smart Billing, Billing Explorer, PIKA Billing, EZ Billing dan lainnya. Akan tetapi, banyak owner yang ganti Billing Warnet ke Cyberindo Billing karena salah satu alasan seperti mau menikmati Benefit PB Garena Indonesia.

Selain karena hal diatas, ada beberapa hal lain yang mengharuskan kamu ganti Billing Warnet jadi Cyberindo Billing. Simak dibawah ini:

#1 Benefit GCA - Point Blank Garena Indonesia

Dengan menggunakan Cyberindo Billing atau salah satu dari kedua produk Cyberindo diatas, kamu bisa mendapakan benefit PB Garena Indonesia dan keuntungan in-game Garena Indonesia melalui layanan GCA (Garena Cybercafe Alliance). Sama halnya dengan benefit G-Warnet yang kemarin diberikan oleh Gemscool. 

#2 Software Billing Teraman

CyberIndo Billing telah dirancang dengan fitur keamanan yang tinggi untuk mencegah segala usaha hacking dan pengrusakan pada sistem billing Anda. Hal ini sudah saya buktikan sendiri dan jika dibandingkan dengan Smart Billing (SB) yang juga pernah saya gunakan, Cyberindo Billing memang lebih aman dari hack.

#3 Gratis Biaya Install dan Maintenance.

Saat pertama kali menggunakan Cyberindo Billing, teknisi Cyberindo secara gratis menginstall dan juga memaintenance Billing ini. Kamu tidak perlu bayar biaya instalasi dan maintenance jika suatu saat nanti mengalami masalah dengan Billing Gratis ini. Akan lebih mudah lagi jika daerah kamu tercover teknisi Cyberindo.

#4 EMail Laporan Otomatis

Berbeda dengan Smart Billing (SB) yang menawarkan aplikasi mobile Billing G-Warnet - SBMobile. Cyberindo Billing punya fitur yang memungkinkan kamu dapat selalu memantau warnet di mana saja, kapan saja dengan menggunakan fungsi laporan email otomatis kami.

#5 Bisa Import Database Billing Yang Lama

Jika kamu menggunakan Billing lain sebelum install Cyberindo Billing seperti Smart Billing (SB) G-Warnet, dengan tool import Cyberindo Billing memungkinkan bisa import database lama billing sehingga semua data lama (member, setting paket) masih dapat digunakan kembali. Tapi sayangnya, sampai saat ini, hanya database Smart Billing saja yang disupport.

#6 User-Friendly, Ringan dan Simpel

Owner memilih menggunakan Billing Warnet tertentu, bukan hanya didasarkan pada benefit gamenya tapi berdasarkan hal yang lain juga seperti user-friendly dan tidak memakan resources memory terlalu banyak. 

Tampilan dan fitur CyberIndo Billing dirancang agar mudah digunakan oleh pengelola warnet, termasuk yang sudah terbiasa menggunakan program billing lain sekalipun.

#7 Beragam Metode Pembayaran

Billing Gratis dari Cyberindo ini didukung beragam metode pembayaran seperti paket, personal, kupon, dan member account. Kamu bisa memberikan kategori VIP dan standar pada komputer seperti yang ada di Smart Billing (SB) G-Warnet.

Jadi, sekarang apakah kamu ingin migrasi Billing ke Cyberindo Billing? Semua itu tergantung dari pilihanmu. Jangan lupa share komentar kamu mengenai Cyberindo Billing besutan dari Garena Indonesia itu dibawah ini!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hal Ini Yang Buat Kamu Harus Ganti Billing Warnet Jadi Cyberindo Billing"

Post a Comment