EZ Time Billing Full Version Terbaru - Billing Warnet Terbaik

Ada banyak software billing yang ditawarkan kepada pengusaha warnet dan game center baik yang berbayar maupun gratis. Sayangnya, beberapa billing gratis tidak mampu memenuhi permintaan tau kemauan dari penggunanya, misalnya fitur pause mati lampu pada software billing - EZ Time Billing.
Download EZ Time Billing Full Version Terbaru - Billing Warnet Terbaik

Download EZ Time Billing Full Version Terbaru

EZ Time Billing adalah software perhitungan biaya untuk warnet, game center, rental komputer, laboratorium komputer, hotel atau penginapan, tempat billiard, tempat mainan anak, perpustakaan, tempat kursus, kantor, rental PlayStation, karaoke, spa dan lainnya.

Billing ini merupakan paket aplikasi hasil karya EZ-Soft, yang handal, mudah dan dengan harga terjangkau serta tidak kalah dengan billing warnet lainnya khususnya billing produksi luar negeri. Kamu hanya dapat kamu download versi Trial-nya secara gratis. Akan tetapi, Tutorial Billing akan berbagi EZ Time Billing Full Version terbaru dibawah.

Ada banyak fitur yang diberikan EZ Time Billing, antara lain:

Keamanan server yang tinggi
Program billing server dilengkapi dengan modul otorisasi, sehingga anda dapat menentukan hak pakai pengguna Billing server. Oleh karenanya petugas tidak dapat sembarangan mengubah data, membatalkan transaksi atau mengubah konfigurasi dari Billing Server. Selain itu database server diproteksi menggunakan password, sehingga data-data Billing tidak dapat diubah atau dihapus secara manual lewat database. Disamping itu juga, data-data penting yang ada didalam database diproteksi dengan menggunakan teknik enkripsi data yang kuat sehingga tidak akan dapat dimengerti isinya, yang tentunya menambah kuat keamanan data-datanya.

Keamanan klien yang tinggi
Program Billing Klien ini akan sulit dijebol oleh pengguna yang nakal. Program ini dilengkapi dengan fitur FULL anti CTRL+ALT+DEL, sehingga pengguna tidak akan dapat menutup program Billing klien. Selain itu, hanya aplikasi yang sudah didaftarkan di Billing server saja yang dapat dijalankan di Klien, sehingga pengguna tidak akan dapat menjalankan program yang bertujuan untuk meng-hack atau menutup Program Billing klien, dan tidak dapat menginstall program secara sembarangan. Password Administrator yang kami simpan di klien juga di proteksi dengan teknik enkripsi yang kuat, sehingga pengguna tidak akan dapat mengetahui isi password tersebut. Oleh karenanya bila terjadi putus koneksi antara klien dengan server, operator sekalipun tidak akan dapat memakai login Administrator untuk menutup Billing klien, kecuali jika anda beritahukan passwordnya.

Mudah untuk digunakan
Dengan tampilan, menu dan pengaturan tata letak yang sederhana, EZ Timebilling sangat mudah untuk dimengerti, sehingga akan mempermudah Administrator atau operator anda dalam menginstall, mengkonfigurasi dan mengoperasikan EZ Timebilling. Kami juga telah menyediakan template-template yang umum digunakan agar dapat membantu dan lebih mempermudah anda dalam melakukan konfigurasi. Selain itu EZ Timebilling juga dilengkapi dengan dokumen panduan (Help) untuk membimbing anda memahami program ini.

Automatic Mail Reporting 
Tersedia beberapa laporan antara lain laporan pendapatan, laporan transaksi rental, laporan transaksi penjualan dan laporan transaksi Akun. Anda dapat melihat pendapatan rental, penjualan barang dan transaksi pengisian/ulang akun anda perhari, per-shift dan per-operator, sehingga anda dapat mengecek apakah jumlah pendapatan fisik yang diterima sudah sama dengan pendapataan di sistem. Tersedia juga laporan statistik harian untuk bahan analisa anda. Selain itu anda juga dapat mengatur agar laporan-laporan tersebut dikirim via email setiap selesai melakukan tutup hari (closing), dan anda bisa memilih laporan mana saja yang anda ingin untuk dikirimkan secara otomatis. Fitur Ini berguna apabila anda jarang berada ditempat sedangkan anda ingin tetap mengetahui keadaan warnet setiap harinya.

Tidak memberatkan jaringan
EZ Timebilling tidak akan memberatkan jaringan komputer anda, karena kami hanya melakukan sinkronisasi client-server setiap menit (bisa diubah). Dengan begitu, kinerja komputer server juga tidak akan berat dan jaringan LAN tidak akan terbebani, sehingga tidak akan menggangu para pengguna yang sedang bermain game jaringan ataupun game online.

Melindungi Komputer Klien
Dengan metode pendaftaran aplikasi, berbagai program yang tidak dikehendaki seperti virus atau spyware akan langsung di kill (ditutup). Selain itu, program ini juga dilengkapi dengan fitur untuk memblok aplikasi yang didalam windows title nya mengandung kata-kata yang tidak diperbolehkan di Billing Server, misalnya situs porno dan judi. Secara otomatis program akan membuat log file yang berisi nama-nama aplikasi yang diblok yang dapat anda gunakan sebagai bahan analisa atau keperluan lainnya. Anda bahkan bisa melindungi komputer klien anda lebih jauh lagi dengan mengatur registry windows yang akan membatasi pengguna dalam penggunaan komputer klien. Untuk melakukan itu, anda hanya perlu melakukannya dari Billing Server dan dapat anda terapkan untuk klien tertentu atau berlaku untuk semua klien.

Billing server dapat berjalan secara offline 
Artinya, walaupun program ini tidak terhubung dengan Billing Klien, anda dapat menggunakan program ini secara normal, seakan-akan anda memiliki workstation. Fitur ini diperlukan oleh jenis usaha yang menggunakan workstation yang tidak atau tidak dapat diinstall Program Billing klien, misalnya rental PS atau warnet yang memperbolehkan pengguna untuk membawa laptop sendiri.

Mendukung durasi waktu hingga 99 jam. Sangat diperlukan oleh warnet yang memiliki user yang bermain lebih dari 24 jam secara terus menerus.

Otomatisasi Billing Klien
Anda dapat mengatur apakah yang harus dilakukan oleh Billing klien pada saat start-up (membuka) atau stop billing. Anda dapat mengaturnya apakah setelah pengguna men-stop billing, komputer di restart, log-off, shutdown, mematikan layar monitor, mengunci klien, menjalankan aplikasi tertentu atau menutup semua aplikasi yang masih terbuka setelah jangka waktu tertentu. Begitu juga pada saat membuka billing, anda dapat mengatur agar Billing klien menjalankan aplikasi tertentu, mengunci klien, atau menutup semua aplikasi setelah jangka waktu tertentu. Dengan demikian kerja operator anda menjadi lebih ringan dan dapat dipergunakan untuk mengerjakan hal-hal lainnya.

Bandwidth Monitor
Dengan fitur ini anda dapat memonitor penggunaan bandwidth oleh tiap-tiap klien, sehingga anda bisa memantau klien mana yang menghabiskan bandwidth internet anda.

Kompatible dengan semua jenis Windows 32 bit dan 64 bit. EZ Timebilling dapat berjalan diatas semua jenis sistem operasi Windows, mulai dari Windows 95,98,Me,2000,NT,XP hingga Windows Vista.

Informasi selengkapnya dapat kamu baca disini.

EZ Time Billing Full Version Terbaru
(8MB, MediaFire)
Download

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "EZ Time Billing Full Version Terbaru - Billing Warnet Terbaik"