Bingung Pilih Software Billing Game Online Apa Yang Cocok? Kamu Harus Baca Ini

Saat ini, banyak pelaku bisnis yang sudah mulai melirik usaha warnet dan game online. Hal ini dibuktikan dengan beberapa teman di beberapa forum Facebook menanyakan "Saya baru buka usaha warnet dan game online tapi bingung pilih software billing game online yang cocok". Semoga setelah baca artikel ini, kamu bisa menentukan software billing yang cocok dan terbaik untuk warnet dan game center.
Ada banyak pilihan software billing gratis seperti Smart Billing, Cyberindo Billing, PIKA Billing, Billing Explorer, Indo Billing dan yang lain dengan berbagai fitur dan kelebihannya. Akan tetapi, billing gratis tentunya juga punya kekurangan sekalipun itu billing berbayar seperti yang saya sebutkan diatas.

Ada beberapa pertimbangan atau hal yang harus kamu perhatikan sebelum menjatuhkan pilihan software billing game online mana yang cocok, antara lain:

Game Apa Yang Peminatnya Paling Banyak Ditempat Kamu?

Jika kamu menggunakan produk Cyberindo, sebaiknya jangan terlalu fanatik dengan menggunakan keduanya. Hal ini dikarenakan kamu hanya bisa menikmati benefit Cyberindo tanpa dapatkan benefit dari game online lain seperti benefit Gemscool, benefit Netmarble. 

Sekali lagi, lihat pasar atau pelangganmu, mereka sukanya main game apa. Untuk saat ini, pilihan terbaik adalah menggunakan software billing G-Warnet PT. EPIN - Smart Billing dan updater game dari Cyberindo - Cyberindo Updater.

Apa Saja Kelebihan, Kekurangan dan Fiturnya?

Saat ini sudah ada banyak software billing gratis untuk warnet dan game center yang dapat kamu download gratis di internet. Eitz, tunggu dulu - kamu harus cari tahu kelebihan dan kekurangan billing tersebut dan jangan lupa harus mengetahui fiturnya juga.

Tentunya, software billing yang punya kelebihan dan fitur yang banyak adalah software yang sudah punya banyak versi yang dikeluarkan. Itu adalah salah satu cirinya. Kalo menurut kamu gimana?

Dengan membaca artikel ini, tentunya sudah tidak bingung lagi untuk pilih software billing game online terbaik untuk warnet dan game center

Perlu kamu ketahui, billing adalah salah satu hal yang harus kamu pertimbangkan baik-baik sebelum memulai usaha warnet dan game online karena software tersebut sangat membantu kebutuhan manajemen keuangan dan lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bingung Pilih Software Billing Game Online Apa Yang Cocok? Kamu Harus Baca Ini"